Family Gathering serta Temu Kader PAC, PR, dan PK IPNU IPPNU se-Banyuputih

berjutapena.or.id – Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Banyuputih mengadakan kegiatan Family Gathering yang dikemas dalam agenda temu kader dan bertempat di kantor PR IPNU IPPNU Desa Sumberanyar pada Minggu, (24/07/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh PR dan PK IPNU IPPNU se-Banyuputih. Selain untuk membangun hubungan kekeluargaan dan solidaritas antar anggota, kegiatan ini juga bertujuan untuk menganalisis kondisi PR dan PK yang ada di Kecamatan Banyuputih agar perkembangan kedepannya lebih masif lagi.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Ratibul Haddad, lalu dilanjutkan dengan menyanyikan mars IPNU IPPNU. Kemudian dilanjutkan dengan acara temu kader IPNU IPPNU guna saling berbagi pendapat serta saran supaya kedepannya dapat lebih baik lagi, baik dari PAC sendiri maupun dari PR dan PK. Bagi pendapat ini juga dilakukan untuk mencari jalan keluar dari setiap masalah yang ada. Kemudian hal itu dapat dijadikan bahan evaluasi. Hal itu dimaksudkan supaya slogan “Banyuputih Futuristic” dapat terwujud.

 

Pewarta : Rekanita Inayah

Redaksi Berjutapena
Dikelola oleh Lembaga Pers, Penerbitan, dan Infokom PC IPNU IPPNU Situbondo