Wheelsofname jadi Pilihan untuk Tentukan Rutinan PAC IPPNU Situbondo 

berjutapena.or.id,-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo Kota adakan pertemuan internal anggota PAC IPPNU saat Car Free Day (CFD) di Alun-alun Situbondo pada Minggu (06/03/2022), Pekan lalu. Pertemuan ini dilaksanakan pada Jam 08.00 WIB di depan Pendopo Situbondo.

Pada pertemuan itu diadakan pula diskusi mengenai penentuan acara rutinan Rotibul Haddad dan Sholawat Nariah menggunakan situs bernama wheelofnames.com. Tujuannya tak lain untuk menentukan di rumah siapakah rutinan pekan berikutnya dilaksanakan.

Setelah menulis seluruh Nama anggota PAC IPPNU Situbondo, Rekanita Wilda disaksikan oleh rekanita yang lain memutar wheelofnames.com menggunakan Ponselnya. Adapun yang terpilih untuk menjadi tuan rumah untuk rutinan minggu berikutnya, yaitu di rumah Rekanita Lely yang bertempat di Kalibagor.

Menurut salah seorang anggota, Rekanita Wilda Virdausiyah, penggunaan wheelofnames ini dapat memudahkan dalam penentuan lokasi rutinan. “Penggunaan situs wheelofnames ini supaya adil dan tidak ada kecemburuan sosial yang dapat menyebabkan kurang respeknya anggota terhadap IPPNU,” tuturnya saat diwawancarai pada Kamis (10/03/2022).

Penulis : Rekanita Daysi Restu Rosalina

Editor: Rekanita Fitrih