Di Penghujung Periode, Ketua IPNU-IPPNU Besuki Berharap Semua Pengurus Hadiri Acara Bagi-Bagi Takjil Gratis

Foto Bersama Usai Bagi-bagi Takjil PAC IPNU-IPPNU Besuki (BP/Istimewa)
Foto Bersama Usai Bagi-bagi Takjil PAC IPNU-IPPNU Besuki (BP/Istimewa)

Berjutapena.or.id,- Menuju Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) 5 bulan lagi, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) mengajak seluruh pengurus dan anggota PAC Besuki, Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat (PK) se-Kecamatan Besuki untuk turut hadir dalam acara Bagi-bagi Takjil Gratis serta Buka Bersama yang bertempat di Pendopo Alun-alun Besuki pada Selasa (12/4/2023).

Indahnya berbagi di bulan Ramadan ini. PAC IPNU IPPNU Besuki berbagi takjil gratis kurang lebih 300 cup es capcin. Acara bagi-bagi takjil ini dilakukan setiap tahun di bulan Ramadan dan tidak lupa mengajak seluruh PR, PK se-Kecamatan Besuki untuk ikut berpartisipasi dalam acara ini agar dapat mempererat hubungan kekeluargaan antar-PAC, PR, dan PK.

 

Suasana Bagi-bagi takjil PAC IPNU IPPNU Besuki (BP/Istimewa)
Suasana Bagi-bagi takjil PAC IPNU IPPNU Besuki (BP/Istimewa)

 

Rekanita Ayu selaku ketua IPPNU Besuki mengatakan, “Diusahakan hadir, ya, supaya ramai. (Ini) tahun terakhir aku sama Deki. Tahun depan bukan kita lagi ketuanya, hitung-hitung acara terakhir bagi-bagi takjil sama kalian di bulan Ramadan,” harapannya

Periode terakhir PAC IPNU-IPPNU Besuki menutup masa jabatannya dengan mempersolid hubungan dengan internal.

Acara bagi-bagi takjil ini ditutup dengan buka bersama (bukber) dan sesi dokumentasi sebagai bentuk kenang-kenangan selama 2 tahun kepengurusan.

 

Editor : Rekan Basori