Resmi dilantik, PAC IPNU IPPNU Mlandingan diharap jadi Pemimpin Masa Depan

berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama’ (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama’ (IPPNU) Kecamatan Mlandingan meresmikan kepengurusannya dengan mengangkat tema ”Menuju Kader yang Up To Date, Militan dan Milenial” pada Ahad, (17/12/2023) di Pendopo Kecamatan Mlandingan.

Dalam sambutannya, Bapak Akhriat selaku camat Mlandingan berharap agar IPNU-IPPNU nantinya bisa mengganti kepemimpinan dimasa depan dan juga dengan adanya organisasi ini bisa menjadikan Mlandingan lebih baik lagi.
”Kami berharap hadirnya IPNU-IPPNU ini menjadikan Mlandingan lebih baik lagi dan masyarakatnya lebih makmur semuanya,” ucapnya.

 

Pak Camat saat memberikan sambutan (BP/Istimewa)
Pak Camat saat memberikan sambutan (BP/Istimewa)

 

Selan itu Rekanita Siti Mardhiyah selaku ketua PAC IPPNU Mlandingan juga mengatakan bahwa oraganisasi akan besar sebab adanya dukungan dan banyak campur tangan demi satu tujuan yang ditujunya.
”Sebuah organisasi yang sukses adalah kumpulan dari banyak tangan dan satu pikiran,”katanya.

Disisi lain, Ketua PC IPPNU Situbondo, Rekanita Kanzul Athiyah berpesan untuk kepengurusan yang baru dilantik agar bisa menjalankan progres-progresnya dengan baik dan lebih meratakan pemuda-pemudi di Mlandingan untuk berada diorganisasi IPNU-IPPNU terlebihnya.

”Kami harap PAC IPNU-IPPNU Mlandingan bisa melebarkan sayapnya, mulai dari Pimpinan Ranting (PR) Pimpinan Komisariat (PK) di sekolah maupun di Pondok Pesantren,” harapnya.

Ketua PAC ISNU Mlandingan Miftahud Dafiq Fawaizi, juga menegaskan bahwa siapapun itu tidak boleh berhenti belajar.

”Boleh berhenti sekolah tapi jangan sampai berhenti belajar. Kita sebagai IPNU-IPPNU maka wajib untuk belajar,” tegasnya.

Ketua PAC IPNU Mlandingan, Satrya Putra Wijaksana juga berpesan dalam sambutannya bahwa harus menikmati setiap proses yang ada di IPNU-IPPNU.

” Jangan pernah takut mencoba
dalam organisasi, jangan takut menghadapi masalahnya, hadapi setiap tantangannya, jalani setiap prosesnya, karena kita semua adalah kader yang tangguh. Berpendidikanlah meski tak sekolah,
cerdaslah meski tidak kuliah,
hebatlah dari banyak cara,
salah satunya adalah ikut organisasi
yaitu berproses di IPNU-IPPNU,”pungkasnya

Dalam pelantikan tersebut, turut hadir bapak Camat Mlandingan, Akhriat Syahada Alam, ketua PC IPNU Situbondo, rekan M. Afini Maulaya, ketua PC IPPNU Situbondo, rekanita Kanzul Athiyah, Ketua demisioner IPNU-IPPNU Mlandingan, Ibnu Mubarok dan Maisatul Asbad, Ketua ISNU Mlandingan, Miftahud Dafiq Fawaizi, perwakilan dari GP. Ansor Mlandingan dan Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) Mlandingan, serta perwakilan dari pengurus PC dan PAC IPNU-IPPNU se-Kabupaten Situbondo.

 

Editor : Rekan Robet