RAPIMCAB Terakhir, PC IPNU IPPNU Situbondo Maksimalkan Gagasan untuk KONFERCAB

Suasana RAPIMCAB PC IPNU IPPNU Situbondo (BP/Robet)
Suasana RAPIMCAB PC IPNU IPPNU Situbondo (BP/Robet)

Berjutapena.or.id,- Menjadi rangkaian pra Konferensi Cabang (KONFERCAB), Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Situbondo siapkan gagasan untuk Konferensi pada Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMCAB) yang dilaksanakan di Aula kantor bupati Situbondo pada rabu, (22/03/23).

Rekan Ahmad Muhsin, Ketua PC IPNU Situbondo mengingatkan bahwa KONFERCAB nantinya merupakan Konferensi tertinggi tingkat Cabang sehingga harus dimaksimalkan, “2 tahun kedepan itu bukan tergantung pada Raker, akan tetapi tergantung pada Konferensi,” ujarnya saat sambutan.

 

Rekan Muhsin, Ketua PC IPNU Situbondo saat memberi arahan pada RAPIMCAB PC IPNU IPPNU SITUBONDO (BP/Robet)
Rekan Muhsin, Ketua PC IPNU Situbondo saat memberi arahan pada RAPIMCAB PC IPNU IPPNU SITUBONDO (BP/Robet)

 

“Sehingga bilamana ada yang mengikuti Sidang komisi, maka jangan asal sepakat- sepakat saja, karena nantinya akan berkaitan dengan satu periode kedepan,” sambung Rekan Muhsin sapaan akrabnya.

Selain itu, Direktur SRC PW IPNU Jawa Timur itu juga berharap bahwa nantinya setiap peserta Konferensi harus punya gagasan-gagasan, “Jika ada pembaharuan kegiatan, maka itu harus diusulkan saat Konferensi,” tutupnya.

Selain itu, Tim Kesektariatan Panitia KONFERCAB IPNU XXII IPPNU XXI menjelaskan perihal mekanisme pendaftaran peserta Konferensi serta pendaftaran ulang SP (Surat Pengesahan), “Agar nantinya memiliki hak suara, dan nantinya akan ada 3 komisi saat Konferensi,” jelas Rekanita Ayu, salah satu tim Kesektariatan.

Kegiatan dihadiri oleh Rekanita Zakiyatun Nufus, Ketua PC IPPNU Situbondo, dan perwakilan PAC/PK/PR se-Situbondo

Editor : Rekanita Fitri

Muhammad Robet Asraria Soma
Santri Tulen