Pembina PAC IPNU IPPNU MLANDINGAN Juga Sebagai Pengurus Ansor, Ini Harapannya Untuk IPNU IPPNU

Berjutapena.or.id,- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Mlandingan kembali mengadakan rutinan. Bertempat di kediaman rekanita Fitri, Kemiri selatan, desa Silomukti, Kecamatan Mlandingan pada Ahad (20/03/2022).

Dalam sambutannya, Mahfud selaku Pembina PAC IPNU-IPPNU mengucapkan, banyak terima kasih kepada Rekan-rekanita karena semangatnya yang tak pudar.

”Terima kasih kepada kalian semua. Karena sampai saat ini IPNU-IPPNU kan masih baru. Tetapi masih eksis, masih semangat meskipun IPNU-IPPNU belum dilantik. Semangatnya luar biasa,” Katanya.

”Saya mohon maaf Karena sudah lama tidak ngumpul sama kalian. Sudah lama tidak ikuti kegiatan ini. Karena berbenturan dengan kewajiban yang lain,” tambahnya lagi.

Pengurus PAC Ansor Mlandingan itu juga berharap untuk kemajuan IPNU-IPPNU Mlandingan nantinya.

”Harapan saya ke depan Setelah selesai pelantikan PAC IPNU-IPPNU di Mlandingan. Nantinya, semakin kompak dan tidak berbuntut seperti tikus. Kalian bisa meluangkan diri untuk IPNU-IPPNU Mlandingan ini menuju IPNU-IPPNU berjaya,” Harapnya.

Dalam kegiatan kali ini turut hadir pembina PAC IPNU-IPPNU Mlandingan yaitu Mahfudz, ketua beserta sekretaris PAC IPNU Mlandingan, rekan Ibnu Mubarok dan rekan Biharuddin, Ketua dan sekretaris PAC IPPNU Mlandingan, rekanita Maisatul Asbad dan rekanita Siti Mardhiyah, serta beberapa pengurus PAC yang lain dan beberapa dari Pimpinan Ranting (PR) se-Kecamatan Mlandingan.

Pewarta : Lilik Yuliana